Alt/Text Gambar

ZONA INTEGRITAS POLRES KOTA TANGERANG

Written By erwin taniema on Kamis, 03 Januari 2019 | 11.40




Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap system penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan professional.  Dalam menuju reformasi birokrasi Polri banyak kendala yang dihadapi diantaranya adalah penyalahgunaan wewenang, KKN dan lemahnya pengawasan sehingga Polres Kota Tangerang berkomitmen melaksanakan Reformasi Birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas (ZI). 

Pembangunan ZI sudah di canangkan Polres Kota Tangerang semenjak awal tahun 2018 oleh Kepala Kepolisian Resort Kota Tangerang Kombes Pol H. M. SABILUL ALIF, SH, SIK, M.Si dan didukung oleh seluruh Personel Polres Kota Tangerang.



Polres Kota Tangerang berkomitmen untuk menjadi satuan kerja yang dapat mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Komitmen itu bukan sekedar untuk meraih predikat atau penghargaan namun komitmen itu adalah bentuk ketulusan dan tekad dalam usaha merevolusi mental kita agar muncul kesadaran bahwa bebas dari korupsi dan birokrasi bersih melayani adalah kewajiban kita sebagai bagian dari pemerintah. Mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM adalah berarti menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya sebagaimana program kerja utama Bapak Kapolri yakni Promoter. Sebagai Polisi kita harus profesional dalam melaksanakan tugas modern dalam tata kelola operasional serta terpercaya sebagai prasyarat dicintai masyarakat


Kegiatan terkait :
1. Pencanangan Zona Integritas Internal
2. Pencanangan Zona Integritas Eksternal

0 komentar:

Posting Komentar